TIPS MEMILIH BIRO JASA UNTUK MENGURUS IZIN USAHA

TIPS MEMILIH BIRO JASA
UNTUK MENGURUS IZIN USAHA

Pada zaman sekarang yang secanggih ini sangat memudahkan para pengusaha menyiapkan badan usaha mulai dari PT, CV, atau UD. Para pengusaha juga menyediakan izin usaha tersebut, salah satunya dengan menggunakan Biro Jasa Perizinan.

 


Pengertian Biro Jasa adalah usaha menjual jasa atau layanan yang dilakukan oleh kelompok atau perseorangan dengan tujuan untuk memperoleh laba atau keuntungan. 

Lalu apa perbedaan antara Biro Jasa dan Calo? 

Biro Jasa untuk alur pengurusannya mulai dari antri terus membayar, dokumen tetap harus lengkap, dan perihal untuk biaya tambahan itu kesepakatan antara biro jasa dan pelanggan itu sendiri.

Sementara untuk calo biasanya memotong antrian dan untuk biaya membuat sepihak dan memaksakan kehendak tanpa persetujuan kedua belah pihak sebelumnya.

Adanya Biro Jasa tidak terlepas dari banyak badan usaha sekarang, tentu saja ada Biro Jasa juga sangat membantu para pengusaha yang super sibuk untuk perizinan usaha, seperti izin PT, izin CV, izin UD, SIUP dll.

Karakter para pengusaha atau masyarakat yang bisa membiayai keuangan tidak ingin direpotkan dengan hal yang rumit seperti antri atau pun menunggu proses yang sedang berada.

Dan kali ini POPJASA akan memberikan beberapa saran yang dapat dilakukan untuk memilih Biro Jasa yang tepat untuk meminta Izin Usaha Anda:

 

1. Berpengalaman

Melihat jejak Biro Jasa atau pengalaman dalam melayani Perizina Usaha adalah salah satu hal yang perlu Anda lakukan. Dengan begitu Anda dapat melihat hasil kerja dengan saat pengurusan izin usaha.

Selain itu jika Biro Jasa telah banyak melayani klien berarti Biro Jasa tersebut telah memiliki banyak pengalaman, pengalaman yang berpengaruh pada pengelolaan dan prosedur cara pengurusan sehingga memnungkinkan pengurusan izin usaha yang berjalan dengan baik dan waktu yang lebih efisien.

2. Kedudukan Kantor yang jelas

Jika Biro Jasa sudah berpengalaman, Pastinya sudah punya kedudukan kantor yang jelas. Dengan adanya kantor yang jelas dapat menjadi pertimbangan tersendiri, bagi calon klien, karena membicarakan kantor yang jelas dapat memudahkan klien yang akan datang ke kantor, terutama jika ada kendala saat menghadapi pengurusan izin usaha.

Jangan percaya pada Biro Jasa yang tidak memiliki tempat yang jelas, karena bisa jadi menyulitkan anda apabila terjadi suatu kendala.

3. Tepat Waktu

Biro layanan yang sudah berpengalaman tentu saja sudah menunggu alur proses dan prosedur pengurusan izin usaha, sehingga dapat memberikan waktu yang tepat kepada klien. Diperlukan tidak akan terjadi penundaan dalam proses pengurusan.

Itulah beberapa Tips memilih Biro Jasa Pengurusan izin usaha, dan semua tips di atas dapat anda peroleh ketika mengurus izin usaha di POPJASA


POPJASA , merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa pendirian PT, CV, UD, IZIN USAHA dan pengurusan legalitas.

berdiri sejak 10 tahun yang lalu juga sudah lebih dari 10.000 klien, jadi tidak diragukan lagi kredibilitasnya.

layanan kami:

 

Jasa Pengurusan NIB, UD, CV, PT, SIUP & TDP

Jasa Perpanjangan SIUP & TDP UD, CV, PT

Jasa Perubahan pengurus NIB, UD, CV, & PT

Jasa Pengurusan API (Importir) NIK (Exportir)

Jasa Pengurusan IUJK (Izin Kontraktor)

Jasa Pengurusan IUJPT (Izin Transportasi)

Jasa Pendaftaran Hak Paten, Hak Merek, Hak Cipta

 

Kelebihan layanan POPJASA:

Berpengalaman

POPJASA menerima  izin usaha lebih dari 10.000 perusahaan, dan sudah memiliki 8 Cabang Kota

Proses Jelas

Anda akan mendapatkan progres pengurusan izin sampai tahap mana pengurusan perizinanan usaha Anda.

Tepat Waktu

Waktu tenggat yang kami tawarkan adalah batas akhir dari proses pengurusan ijin usaha klien, dan jaminan tepat waktu dari kami

Konsultasi Gratis

Konsultasi gratis pembuatan dan pengurusan perizinan usaha untuk segala usaha anda mulai dari UD, CV dan PT.

Praktis

Anda tinggal menyediakan dokumen persyaratan-persyaratannya, tim perizinan yang akan menjemput dan mengantarnya.


Untuk info lebih lanjut, Anda dapat menghubungi:

Alamat : Ruko Mezzanine Blok A Nomer 20    

Jalan Nginden Semolo 38-40, Sukolilo, Surabaya

E-mail : popjasasolo.mo1@gmail.com       

Whatsapp: 0822-4591-9930

 


Posting Komentar

0 Komentar