KEUNTUNGAN MENDIRIKAN BADAN USAHA

KEUNTUNGAN MENDIRIKAN BADAN USAHA


Tahukah anda ?

Menurut hasil survei badan pusat statistik Indonesia tahun 2019 ,masih banyak pengusaha yang belum memiliki badan usaha ,hal itu didasari karena kurang nya pengetahuan tentang pentingnya mendirikan badan usaha bagi kelangsungan usahanya.

Selain belum mendirikan badan usaha,kendala yang sering dialami pengusaha adalah tidak memiliki izin usaha,rumitnya mengurus perizinan usaha dan lamanya proses pengurusan menjadikan alasan bagi para pengusaha untuk tidak mengurus izin usaha nya.

Ini adalah saat yang tepat bagi anda yang  ingin mengembangkan bisnis anda agar lebih maju, kali ini POPJASA akan membantu anda menjelaskan penting nya badan usaha dan penting nya izin usaha

Keuntungan mendirikan BadanUsaha:

1. Mendapat  Perlindungan Hukum

Dengan mendirikan badan usaha secara otomatis usaha anda telah disetujui , diakui , dan terdaftar pada Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia, dengan kata lain badan usaha anda atau usaha anda telah diizinkan beroperasi /dipasarkan oleh pemerintah.

2. Menambah Kepercayaan Pelanggan

Tanpa adanya landasan hukum yang jelas tentunya konsumen akan meragukan tentang produk ataupun layanan yang anda tawarkan,tetapi apabila anda sudah mendirikan badan usaha selain mendapat perlindungan hukum tentunya akan menambah kepercayaan masyarakat tentang layanan ataupun produk anda.

3. Mendapatkan Tambahan Modal Dengan Mudah

Untuk memperbesar usaha anda tentunya membutuhkan modal, memiliki badan usaha dapat mempermudah anda untuk mendapatkan investor  ataupun mengajukan pinjaman modal di bank.

 

Itulah beberapa keuntungan apabila anda mendirikan badan usaha. Untuk keuntungan memiliki izinusaha sendiri yaitu :

1.Bukti bahwa Badan Usaha tidak melanggar Hukum

Memiliki izin usaha adalah suatu kewajiban bagi pengusaha , dengan demikian pengusaha telah mentaati peraturan hukum yang berlaku tentang berusaha. Dengan kata lain usaha anda tercatat sah oleh pemerintah sehingga anda dapat terhindar dari pelanggaran berusaha.

2. Penunjan Perkembangan Usaha

Untuk mengembangkan usaha tentu perlu modal ,dengan memiliki izin usaha anda dapat menggandeng investor ataupun mengajukan pinjaman di bank dengan mudah.

3. Mempermudah Mendapatkan Proyek

Ada beberapa jenis Izin usaha seperti  bidang pengadaan barang dan jasa yang tidak terlepas dari proses pemenangan Tender suatu proyek , baik itu dari perusahaan swasta ataupun pemerintah. Salah satu syarat mengikuti tender adalah dengan memiliki dokumen domumen izin usaha tersebut.

Bagi anda pengusaha yang tidak mau repot atau tidak ada waktu untuk mengurus perizinanan anda tidak perlu khawatir ,POPJASA akan mengatasi permasalahan anda.

 

POPJASA adalah satu satunya perusahaan biro jasa pengurusan perizinan usaha yang telah melayani lebih dari 10.000 klien sejak november 2010.


layanan POPJASA :
- Pengurusan izin pendirian Perseroan Terbatas (PT)
- Pengurusan izin pendirian Persekutan Komanditer (CV)
- Pengurusan izin Usaha Dagang (UD)
- Pengurusan pembuatan dan perpanjangan SIUP dan TDP
- pengurusan pembuatan dan pendaftaran NPWP dan PKP
- Jasa pengurusan Hak Paten , Merek dll.

 

Untuk info lebih lanjut dan Konsultasi silahkan hubungi :

Alamat     :Ruko Mezzanine Blok A Nomer 20

Jalan Nginden Semolo 38-40, Sukolilo, Surabaya

E-mail    :popjasasolo.mo1@gmail.com

Whatsapp : 0822-4591-9930

https://bit.ly/perizinanusahasurabaya

 


Posting Komentar

0 Komentar